Lentera bisnis

Pasang Iklan Gratis, Bisnis Lancar

More About Me...

Masukkan Iklan Anda Disini, Hub.021-94807918, Harga Dijamin Paling Murah, Untuk Melihat Klik Gambar:
Menyulap PC Jadi Alat Musik Software Accouting Terlengkap & TermudahWin XP Langka Qur'an MS-Word Software MultiFungsi Utk Berbagai UsahaSoftware Unik

Another Tit-Bit...

Masukkan Iklan Anda Disini, Hub.021-94807918, Harga Dijamin Paling Murah, Untuk Melihat Klik Gambar:
Menyulap PC Jadi Alat Musik Software Accouting Terlengkap & TermudahWin XP Langka Qur'an MS-Word Software MultiFungsi Utk Berbagai UsahaSoftware Unik

Sponsor

lihat cerpenku di cerpen.net

Menyulap PC Jadi Alat Musik

Hallo, Rekan Netter di mana saja anda berada.

INFO PERTAMA :
Mungkinkah computer anda yang sederhana dirubah menjadi alat musik lengkap? Kami jawab bukan hanya mungkin tapi 100% dijamin bisa. Bagaimana caranya? Inilah yang menjadikan Software yang kami tawarkan ini \"SANGAT BERHARGA NILAINYA\". Software ini merupakan salah satu penemuan dan terobosan yang sangat dahsyat dalam abad ini di bidang dunia software musik dan informatika. Bagaimana tidak? Anda cukup membeli software ini, dan anda DAPAT MEMAINKAN BERBAGAI ALAT MUSIK HANYA DENGAN PC SAJA, TANPA ALAT MUSIK TAMBAHAN APAPUN. Software ini jika diinstall, maka akan merubah Computer sederhana anda menjadi alat musik lengkap seperti GITAR, BASS, DRUMS, PIANO, ORGAN, TEROMPET, VIOLIN DSB. Tanpa Alat Musik TAMBAHAN APAPUN. Anda hanya cukup mempunyai Minimal PC P2 (kalau lebih ya lebih baik), Keyboard Comp, mouse, monitor, speaker (sound) Ini adalah peralatan standar PC. Tapi dengan Software ini maka peralatan ini AKAN BISA DISULAP/DIRUBAH MENJADI BERBAGAI ALAT MUSIK APAPUN YANG ANDA INGINKAN. ANDA MAU MAIN GITAR?, BASS?, DRUMS?, PIANO?, ORGAN? ATAU ALAT MUSIK LAINNYA HANYA DENGAN PC.
Pada saat kami menguji software ini, maka orang datang ke tempat kami, karena mereka mengira kami mempunyai alat musik lengkap (bahkan sebuah grup band), padahal kami hanya memainkan PC saja TANPA ALAT MUSIK APAPUN. SUNGGUH HEBAT, BUKAN? Selain itu kedahsyatan software ini, mampu memadukan berbagai musik yang anda ciptakan (dengan menggunakan PC misalnya suara gitar, bass, drums, piano, organ dsb) menjadi sebuah ritme perpaduan musik karya anda yang indah, bisa merubah tempo, menambah background suara, menambah jenis musik lainnya spt country pop, jazz, rock dsb menjadi sebuah alunan musik yang Indah SEKALI LAGI HANYA DENGAN PC SAJA TANPA ALAT MUSIK APAPUN.
Kehebatannya lagi, Software ini mampu merekam musik yang anda mainkan, ciptakan, aransemen sehingga setelah anda rekam anda bisa merubah dan menyempurnakannya lagi begitu seterusnya, sampai tercipta sebuah musik Indah karya anda HANYA DENGAN PC TANPA ALAT MUSIK APAPUN. Software ini juga mampu menjadi media hiburan anda, penghilang strees, bahkan mengembangkan hobby/bakat bermain musik yang anda miliki. Penasaran? silahkan buktikan sendiri dengan membeli Software yang kami tawarkan. Perlu diketahui Software ini FULL VERSION, artinya anda sekali membeli, dapat menggunakan software ini selamanya, selama anda membutuhkan. Sangat Cocok dimililiki bagi anda yang hobby bermain musik, bernyanyi atau sekedar menghilangkan kejenuhan dan media hiburan keluarga anda.
UNTUK MEMENUHI RASA PENASARAN ANDA, Silahkan Kunjungi http://sitisoftware.com

INFO KEDUA :
Telah hadir, situs iklan terbaru kami yang didedikasikan khusus untuk anda semua dalam memasang iklan secara gratis. Berikut list nama situs tersebut:
http://iklan-gratiskoe.co.cc
http://webpromo-amin.co.cc
http://sitipromo.web.id
http://aminpromo.co.cc
Silahkan anda gunakan untuk memasang iklan anda.
SELAMAT BERIKLAN, DAN JANGAN LUPA JAGA ETIKA BERIKLAN ANDA.

INFO KETIGA:
Perlu kami tambahkan info ini dikirim oleh SEBUAH SCRIPT DAHSYAT yang memungkinkan 1x klik saja terkirim ribuan pesan/info/iklan. Dengan diterimanya info ini membuktikan bahwa script ini telah bekerja dengan baik. Nah jika anda berminat memiliki script info massal ini, silahkan kunjungi http://warungscript.co.cc

Kami akan terus membagi anda informasi yang bermanfaat.

SILAHKAN ANDA SIMPAN EMAIL INI ATAU FORWARD (LANJUTKAN) KEPADA REKAN, KERABAT, FAMILY, ATAU SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN INFORMASI INI. DENGAN BEGITU, PALING TIDAK ANDA TELAH BERBUAT BAIK MEMBANTU SESAMA.

#INDAHNYA BERBAGI#
Terima Kasih.

Hormat Kami
Siti Promotion
Email: admin@sitipromo.web.id
Phone: (Rhs)
Alamat: http://sitipromo.web.id

0 komentar:

Posting Komentar



 

Banners Anda

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent